Dua Atlet Makassar Terpilih Ikut Seleksi Nasional Street Soccer

By Admin

nusakini.com--Dua atlet Makassar, Hendra Mangande dan Kennet Erikson terpilih mengikuti seleksi tingkat nasional tim street soccer Indonesia, 15 September-5 Oktober di Lapangan The Jags Street soccer Jakarta. 

Keduanya terpilih usai mengikuti seleksi daerah yang berlangsung di Lapangan SMAN 3 Makassar, Sabtu (10/9). “Seleksi atlet diikuti 125 orang perwakilan pelajar mahasiswa dan klub. Kemampuan mereka diuji oleh tim seleksi dari perwakilan Universitas Negeri Makassar fakultas olahraga, mantan pemain PSM serta tim seleksi dari ASSI Kota makassar" jelas Mirdan Midding selaku ketua seleksi

Ketua ASSI Kota Makassar, Moch Chandra Kurniawan memberi apresiasi kepada peserta seleksi, khususnya kepada Hendra dan Kennet. "Para peserta telah menunjukkan teknik tinggi, passion, sportivitas , team work dan semangat luar biasa dalam seleksi," katanya.

Chandra pun berharap Hendra dan Kennet bisa lolos pada seleksi nasional dan memperkuat Indonesia pada Kejuaraan Dunia Street Soccer akhir Oktober mendatang di Jakarta. "Tetap junjung tinggi sportifitas. Harumkan nama Makassar di pentas dunia," tutup Chandra. (ab)